Body Tipis Performa Sadis - ASUS ROG Zephyrus S GX701

19:04


Hai, MidTechlogeeks?
Pada event CES 2019 lalu di Las Vegas, ASUS memperkenalkan seri gaming ROG terbaru yang menggunakan GPU RTX 2080. Asus mengklaim seri ROG Zephyrus  S GX701 ini sebagai laptop gaming tertipis di dunia dan memiliki performa yang lebih gahar daripada seri Zephyrus sebelumnya.

Dari segi body, laptop ini memiliki desain yang unik, dimana bagian keyboard laptop ini terletak lebih turun dan touchpad yang berpindah ke sisi samping kanan keyboard. Tujuan desain seperti ini adalah agar pada saat full load, panas yang dihasilkan tidak terlalu panas pada bagian keyboard. Fitur unik lainnya adalah terdapat Ergolift yang membuat body laptop ini terangkat ketika layar dibuka dan Screenpad pada touchpad yang berfungsi sebagi numpad.



Layar laptop ini berukuran 17,3 inci dengan bezel yang sangat tipis seperti di seri Zenbook, dan memiliki layar dengan refresh rate 144 Hz dan akurasi warna 100% sRGB. Dari segi grafis, laptop ini dibekali dengan nvidia RTX 2080 Max-Q. Sedangkan dari segi performa, laptop ini ditenagai intel core i7-8750H dengan performa maksimum 4,1GHz. Laptop ini dibekali RAM DDR4-2666 yang dapat diupgrade hingga 24 GB dan SSD NVMe berkapasitas 1 TB.

Untuk segi konektivitas, ASUS menempatkan 1x usb type C 3.1 , 2x usb type A 3.1 di sisi kanan laptop dan 1x port charging, 1x HDMI 2.0, 1x usb type C 3.1 , 1x usb type A 3.1, dan 3,5mm  audio jack di sisi kiri laptop. ASUS juga mengembangkan teknologi pada laptop ini dengan teknologi power delivery yang menggunakan usb type C sehingga laptop ini dapat diisi dengan usb type C 65W adapter.

Bagaimana MidTechlogeeks? Tertarik dengan laptop ini? Bila ingin memiliki laptop ini, harap bersabar karena pihak ASUS belum mengumumkan kapan laptop ini akan diluncurkan. Jangan lupa untuk terus pantau situs ini dan tunggu update selanjutnya dari kami. Salam, MidTechlogeeks.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Tidak ada komentar