Kecil-Kecil Cabe Rawit - DJI Osmo Pocket

23:10


Hai, MidTechlogeeks!
Kalian ingin memulai karir sebagai seorang vlogger? Atau kalian seorang vlogger yang ingin memiliki setup yang ringkas dan mudah dibawa kemana mana? DJI Osmo Pocket jawabannya.

Sesuai namanya, kamera ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga dapat dimasukkan kedalam saku. Walaupun berukuran kecil, tetapi kamera ini memiliki segudang fitur yang dimiliki oleh kamera kamera lainnya.

Yang pertama adalah kamera ini memiliki gimbal, yang dapat membuat kamera ini bisa merekam video dengan sangat stabil, walaupun bila dipegang dalam kondisi bergoyang. Gimbal ini memiliki 3 axis, sehingga sudah sangat stabil bila digerakan ke arah mana saja. Untuk pengaturan gimbal, bisa diseting melalui menu. Terdapat fitur untuk memutar kamera ke arah depan sehingga kita dapat membuat vlog dengan terekamnya muka kita sendiri.

Yang kedua adalah dari segi kamera. Kamera DJI Osmo Pocket ini memiliki resolusi 12 Megapixel dengan sensor 1/2,3 inci, 80 derajat FOV, dan aperture f/2,0. Dengan spesifikasi tersebut, kameranya dapat merekam video dalam resolusi 4k dengan 60 fps dan video slow motion dalam resolusi 1080p dengan 120 fps.


Yang ketiga adalah bodynya. Bodynya sangat kecil sehingga dapat dimasukkan kedalam saku celana. Meskipun bodynya kecil, namun kamera ini memiliki sebuah layar kecil untuk melihat hasil perekaman dan untuk mengatur berbagai setting dari kamera ini. Dibawah layar, terdapat universal port untuk menambah aksesoris tambahan untuk kamera ini dan dapat juga digunakan sebagai port smartphone untuk memindah hasil tangkapan kamera dari layar kamera ke layar smartphone sehingga tampilan videonya menjadi lebih luas melalui software khusus.

Kamera ini sangat cocok untuk digunakan para vlogger dan para traveller yang ingin mengabadikan momen. Kamera ini dibanderol mulai harga 6 jutaan.

Bagaimana, MidTechlogeeks? Tertarik untuk membelinya? Jika iya, silahkan membeli dari website resmi DJI disini, atau mencari di gerai kamera dan marketplace lain. Jangan lupa untuk selalu cek website MidTechlogy untuk mendapatkan informasi terbaru tentang teknologi dan tunggu update selanjutnya dari kami. Salam, MidTechlogeeks.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Tidak ada komentar