Mousenya Para WIBU - Thermaltake IRIS RGB (Hatsune Miku Edition)

23:31


Hai, MidTechlogeeks!

Kalian seorang penggila anime alias WIBU? Atau seorang gamers yang ingin peripheral gaming yang bertemakan anime? Mouse inilah jawabannya.

Mouse keluaran Thermaltake ini merupakan versi limited edition dari mouse IRIS RGB yang sudah lama diluncurkan. Mouse ini bertemakan Hatsune Miku Append version yang berkolaborasi dengan Thermaltake.


Di bagian body, mouse ini memiliki warna dominan hitam dengan material plastik yang bersifat doff, sehingga menampakkan kesan premium. Di bagian sisi kanan dan kiri memiliki tekstur honeycomb yang terbuat dari plastik, sehingga dapat menyuguhkan grip yang kuat ketika bermain game.



Mouse ini memiliki 6 tombol yang bisa dikonfigurasikan melalui software dari Thermaltake dan karena mouse ini memiliki tema Hatsune Miku, maka di tombol yang berguna sebagai pengontrol dpi, memiliki warna pink yang dimana warna itu diambil dari logo Hatsune Miku. Pada bagian body belakang, terdapat gambar siluet Hatsune Miku yang dapat berubah warna sesuai yang kita inginkan. begitupun juga di bagian bawah mouse ini, karena mouse gaming tidak akan memiliki kesan gaming bila tidak ada lampu RGB nya.

Untuk dimensi, mouse ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar yaitu 123 x 68 x 41 mm. Untuk segi berat, mouse ini hanya memiliki berat sekitar 115 gram. Untuk segi performa, mouse ini memiliki sensor PIXART yang memiliki dpi hingga 5000, dan switch untuk klik kiri dan kanan hingga 20 juta kali ketukan. Walaupun dari segi kabel belum braided, tetapi kabelnya lentur sehingga tidak mudah putus.

Untuk segi harga, mouse ini dibandrol dengan harga Rp 555,000,00 yang bisa kalian dapatkan DISINI selama stok masih ada.

Selain mouse itu sendiri, bagian box nya cukup menarik untuk dipajang karena memiliki ilustrasi yang bagus.

Bagaimana MidTechlogeeks? Apakah kalian ingin memiliki mouse ini? Bila iya, silahkan menuju link diatas. Jangan lupa pantau terus situs ini dan tunggu update terbaru dari kami, salam MidTechlogeeks.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Tidak ada komentar