Spek Gahar Harga 1 Jutaan - Lenovo S5

23:59


Hai, MidTechlogeeks!
Pengen smartphone murah tapi dengan spesifikasi tinggi? Lenovo S5 Jawabannya.

Smartphone besutan Lenovo ini memiliki desain yang menyerupai Iphone 7s dan Xiaomi Mi A1 dengan bentuk sisi pojok yang membundar dan memiliki kamera di bagian kiri. Bagian belakang smartphone ini terbuat dari bahan logam, dan terdapat fingerprint scanner. Smartphone ini memiliki audio jack 3,5mm di atas dan port charging di bawah yang sudah menggunakan usb type C. SMArtphone ini memiliki slot sim hybrid yang bisa memakai 2 nano sim card atau 1 sim card dengan 1 microSD.

Layar smartphone ini sudah menggunakan panel IPS dengan ukuran 5,7 inci dan resolusi FUll HD. Dari segi kamera, smartphone ini memiliki dual camera 13 megapixel di belakang dan 16 megapixel di depan. Untuk segi performa, smartphone ini menggunakan snapdragon 625 octa core 2.0GHZ dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Baterai smartphone ini memiliki kapasitas 3000 mAh dan sudah menggunakan sistem operasi android 8.0 Oreo.


Bagaimana MidTechlogeeks? Tertarik untuk membeli smartphone ini? Jika iya, bisa dicoba melalui marketplace Bukalapak dan Tokopedia dan toko smartphone terdekat. Satu lagi yang perlu diperhatikan bahwa smartphone ini belum resmi di Indonesia, jadi barang yang terdapat dalam pasar indonesia adalah hasil import dari distributor. Pantau terus website ini untuk dapat info terbaru seputar teknologi dan tunggu update terbaru dari kami. Salam, MidTechlogeeks.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Tidak ada komentar