E Sport Bercocok Tanam? - Farming Simulator Championship

12:00


Hai, MidTechlogeeks!
Pernah mendengar game Farming Simulator? Ya, game bertema simulasi untuk mendirikan perusahaan bercocok tanam ini kini ada kompetisinya.

Giants Software, selaku pengembang game Farming Simulator, baru baru ini mengumumkan akan mengadakan turnamen dari game ini yang bertajuk Farming Simulator Championship. Turnamen ini direncanakan akan diadakan 10 kali di tahun 2019 ini.

Farming Simulator Championship juga akan diadakan di acara acara games terbesar, seperti Gamescom dan Paris Gameweek. Pada setiap turnamen, tim yang berpartisipasi akan berebut poin sebanyak banyaknya. Para pemenang di setiap turnamen tersebut akan ditandingkan kembali dalam FarmCon 2020 untuk memperebutkan gelar juara Farming Simulator.

Pihak Giants Software menyiapkan hadiah yang besar untuk turnamen liga ini dengan total $280,000 dan pemenang utama akan mendapatkan $110,000. Demi menukseskan kompetisi ini, Giants Software menggaet Logitech dan Intel sebagai sponsor utama.

Bagaimana, MidTechlogeeks? Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Jika iya, bisa cek di website resmi Giants Software untuk info lebih lengkapnya. Jangan lupa pantau terus situs ini dan tunggu update terbaru dari kami. Salam, MidTechlogeeks.



Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Tidak ada komentar