Smartphone Tanpa Lubang Pertama di Dunia !!! - Meizu Zero

20:45



Hai ,MidTechlogeeks!
Kemarin, Apple membuat suatu gebrakan yaitu membuat smartphone terbarunya yaitu Iphone X, tidak memiliki jack audio 3.5mm. Tapi sekarang, ada yang lebih gila lagi. Meizu mengeluarkan seri terbarunya yaitu Zero, sebuah smartphone TANPA LUBANG pertama di dunia.

Dari segi body, smartphone ini memiliki body 3D unibody yang berbahan dasar ceramic, sehingga tidak memiliki lubang dan tombol fisik. Dari segi layar, Meizu Zero memiliki layar berukuran 5,99 inci dengan panel oled yang memiliki resolusi 1080p dan dilengkapi in display speaker dari MSound 2.0. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan sensor sidik jadi di dalam layarnya.

Meizu Zero menggunakan electronic sim yang menggantikan fungsi sim card yang biasa terdapat pada smartphone. Smartphone ini dibekali processor Qualcomm Snapdragon 845. Untuk kamera belakang, Meizu Zero menggunakan konfigurasi dual kamera yang memiliki 12 megapixel dengan sensor sony MX380 pada kamera pertama dan 20 megapixel dengan sensor sony MX350 pada kamera kedua. Sedangkan pada kamera depan, memiliki 20 megapixel. Untuk info lebih lengkap, bisa dibuka disini karena info perilisan masih dirahasiakan oleh pihak Meizu.

Bagaimana, MidTechlogeeks? Tertarik untuk membeli smartphone ini? kalau iya, mohon bersabar karena smartphone ini belum dirilis dan tanggal perilisannya masih dirahasiakan. Jangan lupa pantau terus situs ini dan tunggu update terbaru dari kami, salam MidTechlogeeks.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Tidak ada komentar